MKcFF1HGV2DPvVbWNgdht7btX7dQr3BVPEQS9h6n

CARA MEMBUAT JIMAT KEBERUNTUNGAN DENGAN SENDIRI

"Cara Membuat Jimat Keberuntungan, seperti pepatah orang bijak bahwa dokter hanya bisa berusaha namun Tuhan jugalah yang menyembuhkan, dokter tidak bisa menyembuhkan, namun sebagai manusia yang terpenting adalah berusaha sekuat tenaga semaksimal mungkin... "

Cara Membuat Jimat Keberuntungan 1. Carilah benda apa saja yang kecil yang bakal Anda jadikan sebagai jimat, karena persyaratan jimat ini adalah harus bisa dibawa ke mana saja termasuk ke toilet. Bentuknya bebas. Tapi disarankan, gantungan kunci dengan model apa saja sebagai media jimat Anda. Kalau anda mau juga Anda bisa gunakan koin atau batu akik yang belum bertuah. Benda ini kecil dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi.
Ciptakanlah Jimat keberuntungan ini sendiri dengan proses ritual dan pengisian energi yang Anda lakukan sendiri dan berlangsung berhari- hari.

Hukumnya boleh, selama Anda meyakini semua yang terjadi adalah dari tuhan dan jimat hanya sarana. Menggunakan jimat sama halnya anda menggunakan obat dari dokter. Semua yang tercipta di alam raya mempunyai manfaat atas rahmat tuhan dan mengambil manfaat dari benda-benda yang ada di alam raya adalah boleh.

Jika Anda sembuh setelah meminum obat maka sebagai orang beriman Anda tahu bahwa kesembuhan datang dari tuhan dan obat hanya sarana/perantara saja. Bila Anda memakai jimat keberuntungan dan mendapatkan banyak keberuntungan maka Anda sebagai orang beriman tahu bahwa keberuntungan datang dari tuhan dan jimat keberuntungan perantaranya.

Cara Membuat Jimat Keberuntungan
1. Carilah benda apa saja yang kecil yang bakal Anda jadikan sebagai jimat, karena persyaratan jimat ini adalah harus bisa dibawa ke mana saja termasuk ke toilet. Bentuknya bebas. Tapi disarankan, gantungan kunci dengan model apa saja sebagai media jimat Anda. Kalau anda mau juga Anda bisa gunakan koin atau batu akik yang belum bertuah. Benda ini kecil dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

2. Sediakan mangkok atau baskom. Lebih disukai kalau berbahan dasar tembaga, karena tembaga dipercaya sebagai logam penghantar energi kalor terbaik. Ini nantinya berguna untuk menyalurkan energi alam ke benda yang bakal jadi jimat Anda itu. Kalaupun Anda tidak punya mangkok atau baskom dari tembaga, bahan lainnya pun boleh asal masih memiliki sifat sebagai konduktor.

3. Selanjutnya sediakan aneka rupa kembang Minta kepada si penjual kembang tujuh rupa. Minta yang masih segar, bukan yang layu. Jika Anda bingung dengan jenis kembangnya, tidak usah khawatir. Kembang 7 rupa adalah meliputi bunga wajib plus 1 bunga pilihan. Yang wajibnya adalah bunga mawar, melati, kenanga, cempaka kantil, sedap malam. Sisanya silakan pilih sesua selera Anda. Seandainya rumah Anda dekat kuburan, bunga kamboja juga bisa dipakai.

4. Rendam benda bakal jimat pilihan Anda dalam baskom yang sudah diisi air dan ditabur kembang 7 rupa. Selain itu barang tambahan yang harus Anda rendam kan bersama juga adalah tulisan di kertas dari surat Hud ayat 52 berikut ini: "Hai kaumku, Mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertaubat kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat de atasmu, dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu, dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa."

Cuma harap diingat, untuk afdol nya, ayat tersebut di atas harus ditulis tangan langsung dalam bahasa Arab, Pada saat mencelupkan benda bakal jimat, jangan lupa juga Anda berniat untuk menarik segala macam keberuntungan di dunia ini ke benda pilihan Anda itu, sebagai perantara untuk nantinya energi keberuntungan yang sudah tersimpan bakal disalurkan kepada diri Anda.

Surat Hud di atas itu bukan satu-satunya yang bisa anda gunakan. Apapun agama anda, anda bisa mendapatkan faedah yang sama. Yang perlu dilakukan cuma menulis ayat-ayat kitab suci yang berhubungan dengan rezeki dan keberuntungan, kemudian merendamnya di baskom bersama benda dan kembang yang sudah anda siapkan.

5. Simpan seperangkat baskom dan isinya itu dalam sebuah kamar yang jarang diakses orang selama 40 hari 40 malam. Sedapat mungkin, minimalkan akses orang lain selain Anda untuk masuk ke dalam kamar tempat Anda menyimpan baskom tersebut. Pastikan juga bunga yang ada di baskomnya selalu terlihat segar. Kalau sudah mulai kelihatan layu, segeralah ganti dengan yang baru

6. Khusus pada saat keadaan malam bulan purnama, bawa keluar baskom milik anda itu dan jemur di bawah sinar bulan. Besok paginya kembalikanlah baskom itu ke kamar yang tadi. Kalau ternyata pada saat malam bulan purnama Itu sedang mendung, itu artinya Anda diharuskan untuk mengulang segala proses ritual ini dari awal lagi secara runtut.

7. Tepat hari ke 41 ambil benda milik Anda tadi, dan kita akan langsung menuju prosesi terakhir.

8. Gunakan benda imut-imut Anda itu setiap pagi setelah bangun tidur. Pegang dan pandangi sambil mengingat-ingat keberuntungan dan rezeki apa sajakah yang sudah Anda terima di hari kemarin dan sebelumnya, Syukuri lah hal itu. Lakukan sambil tersenyum selama kurang-lebih 30 detik dengan penuh penghayatan. Malam hari sebelum tidur lakukan hal yang sama, hanya saja obyeknya perlu diganti. Pada ritual sebelum tidur ini ingat-ingatlah rezeki yang sudah anda dapatkan seharian ini.

Sampai di sini anda berhasil menguasai jimat anda. Hidup anda bakal mulai berubah mulai saat ini.

Seperti pada tulisan-tulisan pada kajian spiritual sebelumnya yang sudah dimuat, kami selalu tekankan kepada pembaca agar jangan terlalu percaya kepada benda- benda hikmah yang membawa keberuntungan dan sebagainya. Tetapkan lah di dalam batin dan pikiran anda, bahwa Allah lah satu-satunya pemberi rejeki dan keberuntungan untuk hambaNya.

Intinya berapakah tingkat keberhasilan jimat dari keberuntungan ini? Sebagai orang yang berfikiran positif tentunya Anda lebih optimis dengan tingkat keberhasilan yang 95%, hanya orang-orang yang berfikiran negatif saja yang mencemaskan kemungkinan kecil kegagalan yang hanya 5%, pantaslah jika orang-orang yang selalu berfikiran positif hidupnya cerah dan dipenuhi hal-hal yang positif, maka tidak heran bila yang sering mencapai kesuksesan adalah orang-orang yang berfikiran positif dan selalu optimis.

Berbeda dengan orang-orang yang selalu berfikiran negatif, pasti hidupnya selalu dipenuhi dengan hal-hal yang negatif. Karena belum apa- apa sudah berfikir negatif dan pesimis, maka tidak heran bila orang yang seperti itu selalu gagal.

Perlu diketahui bahwa manusia hanya bisa berusaha, Tuhan juga penentunya, dokter hanya berusaha dan Tuhanlah yang menyembuhkan namun usaha yang sungguh-sungguh dan disertai niat baik juga tawakkal pada Tuhan pasti akan mendapat jawaban manis dari Tuhan, begitu juga dalam penggunaan jimat dan benda bertuah. (Dari sumber terpilih)